Vol 1, No 1 (2017)

PROSIDING SEMNASFI, UMSIDA, 20-21 Oktober 2017, Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, Tema: City Branding & Tourism Policy Based on Cultural Wisdom in Indonesia

DOI: https://doi.org/10.21070/semnasfi.v1i1

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menyelenggarakan acara seminar nasional dan call for paper ini dengan tema “City Branding & Tourism Policy Based on Cultural Wisdom in Indonesia”. Hasil dari kajian dalam semnasfi tersebut akan dibukukan dalam prosiding semnasfi tahun 2017 sebagai bentuk publikasi dari artikel ilmiah. Beberapa sub tema dalam semnasfi diantaranya: peran public relation korporat, pemerintah, dan masyarakat; integrated marketing strategy destinasi pariwisata marketing public relations dalam pariwisata; komodifikasi pariwisata; strategi destination branding; peran media massa dalam menunjang industri pariwisata daerah; teknologi komunikasi, media baru, dan media alternatif dalam pengembangan pariwisata daerah; kebijakan strategis pariwisata berkelanjutan; pemberdayaan masyarakat di destinasi pariwisata; pariwisata dalam konteks kearifan lokal; inovasi birokrasi dalam pengembangan pariwisata daerah; serta dampak sosial ekonomi industri pariwisata daerah.

Articles

Evaluation of Community-Based Tourism in Social and Economic Development of Coastal Society in Pandawa Beach, Bali

(1)  I Made Sindhu Yoga (Universitas Pendidikan Nasional, Denpasar , Indonesia)
(2)  Atabuy Frit Elisa Yonce (Universitas Pendidikan Nasional, Denpasar , Indonesia)
(3)  Widhi Adnyana Eka Putra (Universitas Pendidikan Nasional, Denpasar , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 1939 times | PDF Downloaded: 1297 times

PDF  |   135-141