Integrated Marketing Communication Bawean Island Tour
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 678 timesPDF - 548 times |
CITED |
References
Cahyana, Y. Y., dkk. Hand out integrated marketing communication. Surbaya: Universitas Airlangga Surabaya.
Dickman, S. (2003). Tourism and hospitality marketing. New York: Oxford University.
Muljadi, A.J. (2010). Keparwisataan dan perjalanan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
http://baweantourism.co.id/tag/waliyah-zainab
Karta, N. L. P. A. & Suarthana. (2014). Strategi komunikasi pemasaran ekowisata pada destinasi wisata dolphin hunting Lovina. Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, 8 (1).
Kertajaya, H., dkk. Attractiing tourists traders investors. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Machfoedz, M. (2010). Komunikasi pemasaran modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Morissan. (2010). Periklanan komunikasi pemasaran terpadu. Jakarta: Kencana.
Pitana, I. G. & Surya, I. K. (2009). Pengantar ilmu pariwisata. Jakarta: Andi Offset.
Prasadja, R. B. (2010). Kunci sukses memasarkan jasa pariwisata. Jakarta: Erllangga.
Yoeti, O. A. (2006). Pariwisata budaya, masalah dan solusinya. Jakarta: PT. Pradya Paramitha.
Refbacks
- There are currently no refbacks.