Reality Construction Brand Destination: Sweet Face of Tourism Destination
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 726 timesPDF - 507 times |
CITED |
References
Hasan, B. (1990). Tafsir sosial atas kenyataan: Sebuah risalah tentang sosiologi pengetahuan. Jakarta: LP3ES.
Bungin, B. (2017). Pariwisata Indonesia, peran daerah dalam tourism marketing communications. Paper disampaikan pada Seminar nasional, Penguatan Komunikasi dalam Industri Pariwisata, Budaya & Ekonomi Kreatif. Riau: ASPIKOM.
Bungin, B. (2015). Komunikasi pariwisata, tourism communication, pemasaran dan brand destinasi. Jakarta: Prenada Media.
Morgan, N., Pritchard, A. & Pride, R. (2011). Destination branding: Managing place reputation (3rd ed.). Amsterdam: Elsevir.
McKnight, S. M., & Erickson, S. K. (1999). Mediating divorce: A step-by-step manual. San Francisco; Jossey-Press.
The Travel & Tourism Competitiveness, 2017.
World Economic Forum, 2017.
World Tourism Organisazation, UNWTO 2017.
Refbacks
- There are currently no refbacks.