Community Participation in Developing City Branding Semarang City, Jawa Tengah, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 1311 timesPDF - 659 times |
CITED |
References
Demartoto, A. (2009). Pembangunan pariwisata berbasis masyarakat. Surakarta: UNS.
Mardikanto, T. & Poerwoko, S. (2012). Pemberdayaan masyarakat dalam perspektif kebijakan publik. Bandung: Alfabeta.
Moleong, L. J. (2007). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nugroho, R. (2011). Public policy. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Nuryanti, W. (1993). Concept, perspective, and challenges. Makalah bagian dari Laporan Konferensi Internasional Mengenai Pariwisata Budaya. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Peraturan Daerah Kota Semarang Nomor 14 Tahun 2011 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Semarang Tahun 2011-2031.
Fandeli, C. (2001). Dasar-Dasar manajemen kepariwisataan Alam. Yogyakarta : Liberty Offset.
Pitana, G. I., & Diarta, I. K. S. (2009). Pengantar ilmu pariwisata. Yogyakarta: ANDI.
Rohman, A., dkk. (2009). Politik, partisipasi dan demokrasi dalam pembangunan. Malang: Averroes Press.
Wardana, R. I. (2016). Studi deskriptif kualitatif tentang perencanaan komunikasi dalam pengembangan city brand semarang variety of culture. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Semarang tahun 2011-2014. Jurnal Perencanaan Komunikasi City Brand
Sastropoetro, S. (1988). Partisipasi, komunikasi, persuasi dan disiplin dalam pembangunan nasional. Bandung: Alumni.
Sumarto, H. (2004). Inovasi, partisipasi dan good governance: 20 prakarsa inovatif dan partisipatif di Indonesia. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Soetrisno, L. (1995). Menuju masyarakat partisipatif. Yogyakarta: Kanisius.
Soekadijo, R.G. (1997). Anatomi pariwisata. Jakarta : PT Gramedia Pustaka.
Soetomo. (2011). Pemberdayaan masyarakat.Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif , kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharto, E. (2009). Membangun masyarakat memberdayakan rakyat. Bandung : PT. Refika
Sukardi, N. (1998). Pengantar pariwisata. STP Nusa Dua-Bali.
Suwantoro, G. (2004). Dasar-Dasar pariwisata. Yogyakarta: ANDI.
Yuniningsih, T. (2016). Inovasi pengembangan pariwisata Kota Semarang melalui city branding. Makalah seminar nasional DAP-FISIP-UNDIP Semarang.
Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah.
Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2009 Tentang Kepariwisataan.
Wahab, S. (2003). Manajemen kepariwisataan. Jakarta: PT Pradnya Paramita.
Yoeti, Oka A. (2008). Anatomi pariwisata. Jakarta: PT Pradnya Paramita.
Yoeti, O. A. (1996). Pengantar ilmu kepariwisataan. Bandung: Angkasa Yanti.
Yoeti, O. A. (2008). Perencanaan dan pengembangan pariwisata. Jakarta: PT Pradnya Paramita.
Refbacks
- There are currently no refbacks.