Tourism Diplomation as Indonesia’s Nation Branding in Global Level
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 1746 timesPDF - 4397 times |
CITED |
References
Bungin, B. (2015). Komunikasi pariwisata tourism communication pemasaran dan brand destinasi. Jakarta: Prenadana Group.
Data. (2017). Jumlah kedatangan wisatawan mancanegara per bulan ke Indonesia menurut pintu masuk. online. https://data.go.id/dataset/jumlah-kedatangan-wisatawan-mancanegara-per-bulan-ke-indonesia-menurut-pintu-masuk/resource/42d5d397-386d-4fd6-8a2d-2cb973306e81. Diakses tanggal 8 September 2017
Kertajaya, H. (2005). Attracting tourist traders investors strategi memasarkan daerah di era otonomi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Damanik, J. (2013). Pariwisata Indonesia antara peluang dan tantangan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Joseph, S. N. Jr. (2017) Soft power: The means to success in world politics. online. http://belfercenter.ksg.harvard.edu/files/joe_nye_wielding_soft_power.pdf. Diakses pada 29 Agustus 2017.
Gelgel, P. (2006). Industri pariwisata Indonesia dalam globalisasi perdagangan jasa (GATS-WTO) implikasi hukum dan antisipasinya. Bandung: Refika Aditama.
Rahayu, S. & Arianti, R. K. (2014). Persepsi national branding sebagai upaya meningkatkan kinerja ekspor Jepang dan Australia.
Warsito, T. & Kartikasari, W. (2007). Diplomasi Kebudayaan. Ombak: Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.