Potentials of Social Media as Media Facility of Tourism Promotion Based on Community Participation
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 1119 timesPDF - 7284 times |
CITED |
References
Agustina. (2016). Analisis penggunaan media sosial instagram terhadap sikap konsumerisme remaja di SMA Negeri 3 Samarinda. eJournal Ilmu Komunikasi, 4(3): 410-420.
Boyn, D. M., & Elison, N. B. (2007). Social network sites: Definition history and scholarship. Journal Of Computer-Mediated Communication, 13 (1).
Madcoms. (2010). Facebook, twitter dan plurk dalam satu genggaman. Yogyakarta: ANDI.
Moloeng, L. (2002). Metodologi penelitan kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Utari, P. (2011). Media sosial, new media dan gender dalam pusaran teori komunikasi. bab buku komunikasi 2.0: teoritisasi dan implikasi. Yogyakarta: Aspikom.
Zarella, D. (2010). The social media marketing book. Jakarta: PT Serambi Ilmu Semesta Anggota IKAPI.
Tempo. 45 juta pengguna instagram, Indonesia pasar terbesar di Asia. online. www.binistempo.com.
Refbacks
- There are currently no refbacks.