Political Tourism From Localization to Recreation of Children-Friendly Integrated Public Open Space (RPTRA) Kali Jodo
Abstract
Keywords
Full Text:PDF |
Article MetricsAbstract view : 1361 timesPDF - 452 times |
CITED |
References
BBC.com. (2016) Tujuan wisata anak muda: Kalijodo, riwatu dulu. online. http://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2016/02/160229_Kalijodo_riwayat. Diakses pada 12 Agustus 2017.
Bungin, B. (2015). Komunikasi pariwisata pemasaran dan brand destinasi. Jakarta: Kencana.
Herlina, O. (2013). Komunikasi pemasaran pariwisata DIY melalui pemanfaatan e-tourism oleh swasta dan pemerintah (studi komparatif www. visitingjogja.com dan www. yogyes.com). Tesis. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.
Paramita, S. (2017). Lokal perspektif komunikasi pariwisata masyarakat Di Desa Sade Lombok. 14 (2): 146-156
Putra, D. C. K. (2008). Strategi public relations pariwisata Bali. Jurnal Ilmu Komunikasi, 5 (1): 41-65.
Riana, F. (2017). RPTRA Kalijodo diresmikan Ahok, begini fasilitasnya. online. https://metro.tempo.co/read/news/2017/02/22/083849211/rptra-Kalijodo-diresmikan-ahok-begini-fasilitasnya#Ui4drV1QWQAHt5Ik.99. Diakses pada 12 Agustus 2017
Richard, W. & Lynn, H. T. (2008). Pengantar teori komunikasi analisis dan aplikasi edisi 3. Jakarta: Salemba Humanika.
Yin, R. (2009). Studi kasus desain & metode. Jakarta: Rajawali Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.