Vol 3, No 2 (2015)

Maret

DOI: https://doi.org/10.21070/kanal.v3i2

Articles

PROSES DESAIN KOMUNIKASI VISUAL IKLAN POLITIK DALAM PILKADA MOROWALI TAHUN 2012

(1)  Achmad Herman (Program Studi Ilmu Komunikasi- Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah , Indonesia)
(2)  Anita Pahlevi (Program Studi Ilmu Komunikasi- Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah , Indonesia)
(3)  Yulianti Said (Program Studi Ilmu Komunikasi- Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 250 times | PDF Downloaded: 231 times

PDF  |   127-146
PENYULUHAN AGAMA DAN PRODUKTIVITAS MASYARAKAT

(1)  M. Kholili (1Fakultas Dakwah dan Komunikasi - Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Jl. Marsda Adisucipto Yogyakarta , Indonesia)
(2)  Syamsul Hadi (Fakultas Dakwah dan Komunikasi - Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Jl. Marsda Adisucipto Yogyakarta , Indonesia)
(3)  Subejo Subejo (Fakultas Dakwah dan Komunikasi - Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Jl. Marsda Adisucipto Yogyakarta , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 272 times | PDF Downloaded: 209 times

PDF  |   163-178
PARKIR BERLANGGANAN DI KABUPATEN SIDOARJO (Studi Interaksi Simbolik Parkir Berlangganan di Kabupaten Sidoarjo)

(1)  Doni Rudiyanto (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Didik Hariyanto (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 263 times | PDF Downloaded: 215 times

PDF  |   179-192
PENGARUH STRATEGI COSTUMER RELATIONS PT BANK PANIN CABANG SIDOARJO TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN MIKRO PANIN

(1)  Afina Rusyida Saniy (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Ainur Rochmaniah (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 293 times | PDF Downloaded: 178 times

PDF  |   193-204
PENGARUH ENTERTAINMENT DAN INFORMATIVENESS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG DI DELTA FISHING, PRASUNG, SIDOARJO

(1)  Heri Yanto (Prodi Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Mochamad Rizal Yulianto (Prodi Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Jl. Raya Gelam 250 Candi Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Poppy Febriana (Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Indonesia )
| Abstract Article Readed: 323 times | PDF Downloaded: 205 times

PDF  |   205-216