Vol 2, No 1 (2013)

September

DOI: https://doi.org/10.21070/kanal.v2i1

Articles

PENCITRAAN PASANGAN JOKO WIDODO – BASUKI TJAHAJA PURNAMA DALAM IKLAN KAMPANYE VERSI “JAKARTA BARU” (Studi Analisis Semiotik Iklan Televisi)

(1)  Irmania Yunita (Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Ainur Rochmaniah (Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Nur Maghfirah Aesthetika (Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 247 times | PDF Downloaded: 116 times

PDF  |   77-93
MEDIA SOSIAL DAN PENGEMBANGAN HUBUNGAN INTERPERSONAL REMAJA DI SIDOARJO

(1)  Totok Wahyu Abadi (Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Fandrian Sukmawan (Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Dian Asha Utari (Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 3016 times | PDF Downloaded: 5235 times

PDF  |   95-106