Vol 2, No 1 (2014)

March

DOI: https://doi.org/10.21070/jkmp.v2i1

Available online since 1 November 2016

Articles

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Publik di Kantor Radio Republik Indonesia, Malang

(1)  Nunuk Harianti (Pascasarjana Ilmu Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang , Indonesia)
(2)  Taher Alhabsy (Program Pascasarjana Ilmu Administrasi Negara, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang, Jalan Baiduri , Indonesia)
(3)  Soekarto Soekarto (Program Pascasarjana Ilmu Administrasi Negara, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 315 times | PDF Downloaded: 233 times

PDF  |   1-14
Implementasi Kebijakan Pengendalian Pertumbuhan Penduduk di Kabupaten Sidoarjo

(1)  Ana Diro (Program Studi Administrasi Negara - FISIP - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  Arsiyah Arsiyah (Program Studi Administrasi Negara - FISIP - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Zeini Mahbub (Program Studi Administrasi Negara - FISIP - Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 505 times | PDF Downloaded: 648 times

PDF  |   15-28