Vol 3, No 1 (2017)

March

DOI: https://doi.org/10.21070/jbmp.v3i1

Articles

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Taspen (Persero) Cabang Surakarta

(1)  Istiqomah Dwi Astuti (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
(2)  Supawi Pawenang (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
(3)  Eny Kustiyah (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 12 times | PDF Downloaded: 10 times

PDF  |   22-34
Pengembangan Model Mutasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja

(1)  Muhammad Nairil Anam (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Airlangga , Indonesia)
(2)  Windijarto Windijarto (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Airlangga , Indonesia)
(3)  Falih Suaedi (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Airlangga , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 21 times | PDF Downloaded: 9 times

PDF  |   52-65
Dapatkah Metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, And Capital) Efektif dalam Menilai Kinerja Manajerial?

(1)  Wisnu Panggah Setiyono (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  As’at Rizal (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Rusmalina Anggraini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 22 times | PDF Downloaded: 12 times

PDF  |   66-84