JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan)

Vol 3, No 1 (2017): JBMP

Articles

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah di Pt Taspen (Persero) Cabang Surakarta

(1)  Istiqomah Dwi Astuti (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
(2)  Supawi Pawenang (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
(3)  Eny Kustiyah (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 2 times | PDF Downloaded: 0 times

PDF  |   22-34
Dapatkah Metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, And Capital) Efektif dalam Menilai Kinerja Manajerial?

(1)  Wisnu Panggah Setiyono (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(2)  As’at Rizal (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
(3)  Rusmalina Anggraini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , Indonesia)
| Abstract Article Readed: 2 times | PDF Downloaded: 0 times

PDF  |   66-84

Journal Homepage Image

Announcements

No announcements have been published.
 
More Announcements...